The Colorful of Life

I see my self as a CRAYON ..........
I may not be favorite color but I know someday, you will need me to complete your picture

7:45 AM
September 17th, 2014



6:12 AM
September 16th, 2014
Ngggg… – View on Path.


Ngggg… – View on Path.

9:18 AM
September 15th, 2014
😊 – View on Path.


😊 – View on Path.

12:40 AM
September 13th, 2014
Ngenes~ – View on Path.


Ngenes~ – View on Path.

9:34 AM
September 12th, 2014
Menunggu.. – View on Path.


Menunggu.. – View on Path.

3:42 AM
September 11th, 2014
Aamiin πŸ‘ΌπŸ˜Š – View on Path.


Aamiin πŸ‘ΌπŸ˜Š – View on Path.

10:52 AM
September 8th, 2014
Someday πŸ‘ΌπŸ˜Š – View on Path.


Someday πŸ‘ΌπŸ˜Š – View on Path.

12:23 PM
September 5th, 2014
*Berani kotor itu baik* 
Jumat barokah banget ya ini. Pagi2 tinta printer tumpah kena tangan, pergi ngampus ternyata dosennya gak ada (yowes balik lagi ke rumah), terus pas pulang supir angkotnya rese. Alhamdulillah yah, bersyukur aja 😊 – View on Path.


*Berani kotor itu baik*
Jumat barokah banget ya ini. Pagi2 tinta printer tumpah kena tangan, pergi ngampus ternyata dosennya gak ada (yowes balik lagi ke rumah), terus pas pulang supir angkotnya rese. Alhamdulillah yah, bersyukur aja 😊 – View on Path.

1:37 PM
September 4th, 2014
Jadi ceritanya ini itu salah satu kenangan dari seseorang. Wujud aslinya mah bukan begini. Tapi yg masih tersisa tinggal ini. Dan gak tau kenapa kemaren emang perasaannya tiba2 gak enak, pas pulang ke rumah tiba2 si mama minta maaf gara2 benda kesayangan gua pecah. Sedih banget, tapi mau diapain lagi namanya udah pecah sama aja kaya nasi udah jadi bubur gak bisa jadi nasi lagi kan. Terus refleks sms orangnya, alhamdulillah ya gak terjadi apa2 sama dia. I’m so sorry 😣😒


Jadi ceritanya ini itu salah satu kenangan dari seseorang. Wujud aslinya mah bukan begini. Tapi yg masih tersisa tinggal ini. Dan gak tau kenapa kemaren emang perasaannya tiba2 gak enak, pas pulang ke rumah tiba2 si mama minta maaf gara2 benda kesayangan gua pecah. Sedih banget, tapi mau diapain lagi namanya udah pecah sama aja kaya nasi udah jadi bubur gak bisa jadi nasi lagi kan. Terus refleks sms orangnya, alhamdulillah ya gak terjadi apa2 sama dia. I’m so sorry 😣😒

12:59 PM
September 4th, 2014
Happy graduation svk 47 πŸŽ‰πŸŽ“ #latepost. – View on Path.


Happy graduation svk 47 πŸŽ‰πŸŽ“ #latepost. – View on Path.